Jumat, 08 Oktober 2010

Tentang Saya

Kenalin Nama Saya Nanda Damayanti....Bisa Dipanggil Nanda kuq,biar akrab gitu..hheee
saya di lahirkan sama ibu saya di kota Batavia Tepatna Tanggal 01 Maret 1993....
saya anak pertama dari 3 bersaudara ,,,dan lucu na saya anak perempuan satu" na di keluaga cos adik Q semuana lelaki berasa jadi puteri gitu,,hhee..
saya pertama nyobain bangku dan meja sekolah ps we duduk di TK Melati Agumg Tepatna Lenteng Agung..
lanjut ke sekolah dasar saya sekolah di SDN 03 Pagi Jagakarsa....Lulus dari SD..Saya melanjutkan ke SMP YAPERJASA yang letak na di Jagakarsa juga....dan sekarang saya ngelancong jauh dari Jagakarsa ke Pasar Minggu....mau tau dimana,,,??? Yups saya sekarang sekolah di SMKN 25 Jakarta..N ngambil Jurusan Pemasaran....Pengen na sich lulus dari 25 pengen jadi Wirausaha,,,AMIEN..
Sekarang saya duduk di kelas XII tepatna di XII Pemasaran 2...yua katana sich kelas yang anteng..anak na gokil"...

Visi Misi Hidup saya yaitu: 

Visi saya itu :
  • Membahagiakan orang tua saya...Dan berusaha memberikan yang terbaik untuk mereka...dan yang terpenting selalu membuat tersenyum orang" yang berada di sekeliling saya...
  • ingin jadi diri sendiri meskipun masih susah tuk mewujudkannya..
Misi Saya itu :
  • Belajar dengan sungguh"..dan berusaha mendapatkan nilai yang terbaik..
  • Menghargai jasa" orang tua...sebagai motivasi untuk menjadi lebih baik..
Kayak na udah cukup dech hal yang perlu di ketahui tentang saya...makasih atas perhatian nya...
eh satu lagi yang ketinggalan...pesan dari saya " Cobalah Menghargai orang lain terlebih dahulu,Jika kamu ingin mereka menghargaimu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar